Rabu, 20 Juli 2011

new schoooooll :)

hallooo new life new school hihihi
sekarang gue mau post tentang sekolah nih. no post about my ex lagi hahahahaa
gue diterima di smk negri di bogor hahaha fun sih sekolah disana tapi..... kk kelasnya tegas semua gimana dengan gue yg suka ngelanggar peraturan ini ya?
oke makanya lupakan masa lalu gue sebagai "TROUBLE MAKER" lagi yaa.... tasya yang sekarang mau jadi manusia yang lebih baik lagi :)

eiya gue mau cerita gimana 3 hari mos gue hehehe
gugus mopd gue udah sekalian kelas gue selama kelas 10 upw 1, jadi ya udah lumayan deket gitu sama anak2nya :)
kalo tentang cowonya? belum ada yang bisa ngalihin dunia gue sih hehehe bukan berarti hati gue tetep pada si rekot loh yaa :p

eiyaaaaaa!!! masaaaaaaaa lepas dari cinus ada dimas haryo yang mirip si rekot eh di smk gue ketemu cowo yg mirip juga sama rekot huaaaa anjer!!! namanya ka yudi
ka yudi itu angota DK, baik deh dia...... kk kk DK lagi pada ngomelin gue eh ka yudi mah negornya alus bangettttt
eh bukan berarti naksir yaaa sama ka yudi hahahaha :p ka yudi udah punya cewe loooh tadi pas gue view facebooknya :D

move topik ah rekot mulu!!
anak2 sekelas itu gue belum ketemu yang seasik temen smp gue :( chairmate gue miriiip banget deh sama yona hahahaha

terus tadi pas diruang DK ada satu kk kelas pake kerudung anak UPW juga tapi gue gatau namanya siapa, nyesel banget deh gue kemakan janji gue sendiri. gue janji sama kk itu bakal berubah dan dia percaya tapi.... tadi gue malah masuk ruang DK lagi :( dia marah banget sama gue
kemarin gue minta maaf sama kk itu karna udah ngetawain program ESQ :( awalnya kk itu msh marah tapo berkat ka yudi kalo ga salah dia ngerayu kk itu ka yudi bilang "udah kasian dia tulus kayaknya" :"""""""
nyesel gak???? NYESEL BANGEEEETTTTTT!!!!
dia kayaknya udh percaya bgt sama gue!! eh cuma dalem 1 hari gue ga dipercaya lagi :"""
pengen banget evaluasi diri deh!! insyallah bisa!! tasya kan bukan tasya yang dulu lagi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAMA you're so beautiful!! you like angel in my life

mama segalanya buat gue , di udah mau cape-cape ngebesarin gue sampe gue segede ini haha
harapan gue , gue bisa bahagiain mama , semoga ! dannn semoga allah ngasih umur yg panjang buat mama gue supaya dia bisa liat gue sukses nantinya