Sabtu, 05 Mei 2012

thanks god everything new

Sahabat baru..tuhan makasih udah ngasih yang terbaik untukku. Terimakasih tuhan atas Mereka yang kau beri untukku..
Banyak pengalaman baru bareng merek. Banyak suka duka juga bareng mereka

Terimakasih juga tuhan atas segala masalah yang telah kau berikan. pelajaran berharga bagiku
Walaupun masalah ini belum bisa membuatku dewasa tapi setidaknya ini pelajaran bagiku untuk menjadi lebih baik
Kenapa aku selalu salah dimata mereka orang-orang dewasa? Beritahu mereka tuhan aku tidak seburuk yang mereka pikirkan. Aku bukan pemalas Aku bukan orang egois Aku bukang pengekang
Tapi aku terima semua itu karna memang ini salahku. Aku bagaikan batu yang sangat keras tidak mau mendengarkan orang lain. Maaf memang seperti itu watakku
jadi apa yang bisa kulakukan? berubah menjadi lebih baik sudah kulakukan tapi mereka tetap saja hanya melihat sisi buruk dariku bukan perubahan positif yang kulakukan
Hanya sabar yang bisa menahan amarahku sampai saat ini..

Untung saja ada mereka yang selalu ada saat aku sedih. Mengerti sifatku



Ya ini mereka! moodboster-ku kadang menjadi moodbreaker juga tapi mereka yang terbaik!!!! :*





Senin, 09 Januari 2012

Rabu, 20 Juli 2011

new schoooooll :)

hallooo new life new school hihihi
sekarang gue mau post tentang sekolah nih. no post about my ex lagi hahahahaa
gue diterima di smk negri di bogor hahaha fun sih sekolah disana tapi..... kk kelasnya tegas semua gimana dengan gue yg suka ngelanggar peraturan ini ya?
oke makanya lupakan masa lalu gue sebagai "TROUBLE MAKER" lagi yaa.... tasya yang sekarang mau jadi manusia yang lebih baik lagi :)

eiya gue mau cerita gimana 3 hari mos gue hehehe
gugus mopd gue udah sekalian kelas gue selama kelas 10 upw 1, jadi ya udah lumayan deket gitu sama anak2nya :)
kalo tentang cowonya? belum ada yang bisa ngalihin dunia gue sih hehehe bukan berarti hati gue tetep pada si rekot loh yaa :p

eiyaaaaaa!!! masaaaaaaaa lepas dari cinus ada dimas haryo yang mirip si rekot eh di smk gue ketemu cowo yg mirip juga sama rekot huaaaa anjer!!! namanya ka yudi
ka yudi itu angota DK, baik deh dia...... kk kk DK lagi pada ngomelin gue eh ka yudi mah negornya alus bangettttt
eh bukan berarti naksir yaaa sama ka yudi hahahaha :p ka yudi udah punya cewe loooh tadi pas gue view facebooknya :D

move topik ah rekot mulu!!
anak2 sekelas itu gue belum ketemu yang seasik temen smp gue :( chairmate gue miriiip banget deh sama yona hahahaha

terus tadi pas diruang DK ada satu kk kelas pake kerudung anak UPW juga tapi gue gatau namanya siapa, nyesel banget deh gue kemakan janji gue sendiri. gue janji sama kk itu bakal berubah dan dia percaya tapi.... tadi gue malah masuk ruang DK lagi :( dia marah banget sama gue
kemarin gue minta maaf sama kk itu karna udah ngetawain program ESQ :( awalnya kk itu msh marah tapo berkat ka yudi kalo ga salah dia ngerayu kk itu ka yudi bilang "udah kasian dia tulus kayaknya" :"""""""
nyesel gak???? NYESEL BANGEEEETTTTTT!!!!
dia kayaknya udh percaya bgt sama gue!! eh cuma dalem 1 hari gue ga dipercaya lagi :"""
pengen banget evaluasi diri deh!! insyallah bisa!! tasya kan bukan tasya yang dulu lagi ;)

Kamis, 28 April 2011

hellooooo..... i'am want introduce........ he's my hero!!!

hehehe hello bloger :D aku mau ngenalin orang yang bgt bgt aku syg yaaa HE'S MY HERO
bisalah di sebut "papanya tasya" hehehe gue biasa panggil dia papa!! lelaki bertanggung jawab baik hati dan sumpah sayang bgt sm keluarga!!! apalagi sm gue uuuu maacih papa :3
seorang pekerja keras tapi apa yang dikerjakannya selalu berhasil :')
dia sederhana bgt!! dia selalu menuhin kebutuhan keluarga dibanding kebutuhan dia sendiri!! waw :o
banyak bukti yang gue liat kalo papanya temen2 gue tuh kebanyakan pada keren2 karna mereka mentingin kebutuhan mereka sendiri dibanding keluarga dan anak2nya
contoh ya ----> temen gue ga usah disebut namanya yaa...... papanya tuh keren deh pake blackberry sedangkan anaknya cuma hp biasa, atau ga temen gue lagi ya.... ibunya pake blackberry tapi anaknya hp biasa
tapi "papanya tasya" beda!!!! kalo dia mau dia bisa ganti hp i phone mungkin tapi engga!! dia mentingin kebutuhan anaknya atau istrinya....... contoh ya:
gue minta dibeliin keyboard waktu itu padahal papa gue mau pake uangnya buat beli kemeja dia tapi dia lebih mentingin gue!!!
contoh lagi ya....... dia minta ditemenin gue buat ganti hp yaudah kita caws ke mall terdekat eh pas sampe san mata gue ijo kali ya liat hp bagus2 yaudah gue minta ganti dan akhirnya dia ga jadi ganti hp!!! maaf ya pah :'(
nah ini paling bikin gue sedih... kadang gue ga bisa nahan ego gue!! saking sayangnya papa gue sama gue semua yang gue minta diturutin kalo ada dananya, suatu hari hehe lebay bgt... gue minta beliin baju dress gitu lah tapi dia bilang belum ada uangnya :'( tapi gue tetep ngotot yaudahlah akhirnya papa guebilang gini "papa sayang sm aca kalo ada uangnya juga papa selalu beliin apa yg aca mau! tunggu minggu depan mungkin ada rejeki pasti papa beliin kamu mau minta 5 dress juga gpapa!!"
ya allah maaf ya pah aca suka egois :''( ga lagi deh ya pah insyallah!!!
kalo dibanding gue atau abang gue gitu gue lebih disayang. Apa yang gue mau selalu diturutin papa, kalo gue mau apa gitu kek selalu ada rejekinya tapi kalo abang gue yang minta sesuatu jarang ada rejekinya hehehe kecian deh lo bang :p
contohnya.... belum lama gue ngebet bgt ganti hp apaan kek terserah dan baiknya bgt papa gue beliin gue blackberry ya allah ga ngira bgt!! blackberrynya ga tanggung2 langsung yang bagus blackberry tour hohoho makasih banyak paaah!! tapi abang gue minta paang behel sampe sekarang ga keturutan karna faktor apa ga tau deh yang jelas kalo abang gue yg minta jarang deh dpt rejekinya-_-

eh kebanyakan cerita ya ehehehe yaudah liat papa gue dulu ya yuk capcus


this is my heroo :3 super duper heroo!!!

oke sekarang ganti cerita jgn yang seneng mulu ya...... 
gue sering negatif thingking gitu.... suka takut kalo gue belum sukses tapi papa udh ga ada gimana :"""""""( sumpah kalo mikir itu rasanya tuh takut mulu :''''(
gue juga mikir kalo gue belum lulus sekolah tp papa udh ga ada mau gimana lagi, siapa yang ngebiayain gue sekeluarga kalo ga ada papa :''''''''(
sumpah takut bgt!!!!!!

GOD PLEASE........ panjangin umur papa biarin aku bahagiain papa dulu ya ya tuhan tolong banget!!!!

Kamis, 16 September 2010

HOLIDAY SERUUUUUUUUUUUUUU

hari selasa tanggal tanggal 15 september hahaha gue holiday , ga jauh-jauh sih cuma ke puncak tapi sumpah seru tauuuuuuuuuuuuuu haha

gue sama saudara-saudara tiri gue dannn ibu tiri gue (baik ternyata gue kira galak) pergi tuh ke puncak , nyari vila dapet deh di hotel prama , malemnya kita jalan-jalan ke restauran dulang ini nih hasil foto-foto kita :D

selesai makan kita balik ke hotel terus tidur deh . besok paginya gue sama yg lain renang hahaha GUE TENGGELAM DI TENGAH-TENGAH KOLEM RENANG waw ya hahaha goblok banget gue
selesai renang kita semua mandi terus rapi-rapi buat pulang haha sebelum pulang kita mampir di cimory dulu beli susu haha ini puding cimory enak dehhhhhhhhhhhhh yummy bangettt

abis dari cimory kita nyari makan di bogor muter-muter bogor cuma buat nyari bakmi ya owoh cape banget ujung-ujungnya makannya di cibinong doang (-,-")
udah deh balik hahahaha


SEKIAN YA CERITA HOLIDAY GUE BYEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Rabu, 11 Agustus 2010

sedih :(

gak tau apa yang mereka pikirkan tentang gue sampe sebegitu marahnya mereka sama gue :(
gue sayang kalian :( retno dyara  kalian kenapa sih sama gue ?
GUE SAYANG KALI KAYAK SAUDARA GUE TAPI KALIAN KENAPA ? KECEWA TAU GUE SAMA KALIAN YG BEGITU
kalo tetep kayak gini mending kita ga pernah kenal lagi aja :'(

MAMA you're so beautiful!! you like angel in my life

mama segalanya buat gue , di udah mau cape-cape ngebesarin gue sampe gue segede ini haha
harapan gue , gue bisa bahagiain mama , semoga ! dannn semoga allah ngasih umur yg panjang buat mama gue supaya dia bisa liat gue sukses nantinya