Kamis, 28 April 2011

hellooooo..... i'am want introduce........ he's my hero!!!

hehehe hello bloger :D aku mau ngenalin orang yang bgt bgt aku syg yaaa HE'S MY HERO
bisalah di sebut "papanya tasya" hehehe gue biasa panggil dia papa!! lelaki bertanggung jawab baik hati dan sumpah sayang bgt sm keluarga!!! apalagi sm gue uuuu maacih papa :3
seorang pekerja keras tapi apa yang dikerjakannya selalu berhasil :')
dia sederhana bgt!! dia selalu menuhin kebutuhan keluarga dibanding kebutuhan dia sendiri!! waw :o
banyak bukti yang gue liat kalo papanya temen2 gue tuh kebanyakan pada keren2 karna mereka mentingin kebutuhan mereka sendiri dibanding keluarga dan anak2nya
contoh ya ----> temen gue ga usah disebut namanya yaa...... papanya tuh keren deh pake blackberry sedangkan anaknya cuma hp biasa, atau ga temen gue lagi ya.... ibunya pake blackberry tapi anaknya hp biasa
tapi "papanya tasya" beda!!!! kalo dia mau dia bisa ganti hp i phone mungkin tapi engga!! dia mentingin kebutuhan anaknya atau istrinya....... contoh ya:
gue minta dibeliin keyboard waktu itu padahal papa gue mau pake uangnya buat beli kemeja dia tapi dia lebih mentingin gue!!!
contoh lagi ya....... dia minta ditemenin gue buat ganti hp yaudah kita caws ke mall terdekat eh pas sampe san mata gue ijo kali ya liat hp bagus2 yaudah gue minta ganti dan akhirnya dia ga jadi ganti hp!!! maaf ya pah :'(
nah ini paling bikin gue sedih... kadang gue ga bisa nahan ego gue!! saking sayangnya papa gue sama gue semua yang gue minta diturutin kalo ada dananya, suatu hari hehe lebay bgt... gue minta beliin baju dress gitu lah tapi dia bilang belum ada uangnya :'( tapi gue tetep ngotot yaudahlah akhirnya papa guebilang gini "papa sayang sm aca kalo ada uangnya juga papa selalu beliin apa yg aca mau! tunggu minggu depan mungkin ada rejeki pasti papa beliin kamu mau minta 5 dress juga gpapa!!"
ya allah maaf ya pah aca suka egois :''( ga lagi deh ya pah insyallah!!!
kalo dibanding gue atau abang gue gitu gue lebih disayang. Apa yang gue mau selalu diturutin papa, kalo gue mau apa gitu kek selalu ada rejekinya tapi kalo abang gue yang minta sesuatu jarang ada rejekinya hehehe kecian deh lo bang :p
contohnya.... belum lama gue ngebet bgt ganti hp apaan kek terserah dan baiknya bgt papa gue beliin gue blackberry ya allah ga ngira bgt!! blackberrynya ga tanggung2 langsung yang bagus blackberry tour hohoho makasih banyak paaah!! tapi abang gue minta paang behel sampe sekarang ga keturutan karna faktor apa ga tau deh yang jelas kalo abang gue yg minta jarang deh dpt rejekinya-_-

eh kebanyakan cerita ya ehehehe yaudah liat papa gue dulu ya yuk capcus


this is my heroo :3 super duper heroo!!!

oke sekarang ganti cerita jgn yang seneng mulu ya...... 
gue sering negatif thingking gitu.... suka takut kalo gue belum sukses tapi papa udh ga ada gimana :"""""""( sumpah kalo mikir itu rasanya tuh takut mulu :''''(
gue juga mikir kalo gue belum lulus sekolah tp papa udh ga ada mau gimana lagi, siapa yang ngebiayain gue sekeluarga kalo ga ada papa :''''''''(
sumpah takut bgt!!!!!!

GOD PLEASE........ panjangin umur papa biarin aku bahagiain papa dulu ya ya tuhan tolong banget!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAMA you're so beautiful!! you like angel in my life

mama segalanya buat gue , di udah mau cape-cape ngebesarin gue sampe gue segede ini haha
harapan gue , gue bisa bahagiain mama , semoga ! dannn semoga allah ngasih umur yg panjang buat mama gue supaya dia bisa liat gue sukses nantinya